Kamis, 04 April 2013

Welcome My April :)

Sengaja saya tulis artikel ini pada tanggal 4 April / 4 - 4 karena 4 x 4 =  16. dan "16" adalah nomor spesial untuk saya.

Permulaan kita bahas sedikit tentang bulan April yang saya baca dari Wikipedia
April - Adalah bulan ke-4 dalam kalender Gregorian. Nama "April" diambil dari bahasa Latin, yaitu "Aperire" yang artinya membuka. Terdapat 30 Hari dalam bulan April.


Pada bahasan kali ini, saya tidak akan membahas tentang April Mop / April Fools' Day, tetapi saya akan menceritakan pengalaman saya tentang bulan April
#Me #Flashback
*tutupmata *tariknafas *angkatkeduatangan
Hai bulan April apakabar ditahun lalu ? Tahun lalu dibulan itu saya dipertemukan dengan seseorang yang dulu saya sukai & tadaa keajaiban dibulan itu pun datang ! radar kami dipersatukan :))) d-.-b hingga sampai saat ini radar kami masih terus aktif, aktif, aktif, dan selalu aktif, namun terkadang perjalanan seolah tak semulus ataupun seindah pada radar pertama kami dipertemukan, namun saya yakin kami bisa melewati sama-sana perjalanan kisah radar kami hingga seterusnya :) #16April2012 <3
Sebuah pesan singkat dengan gaya ala film "Perahu Kertas" yang dikirimkan oleh Pacar saya pada tanggal 1 April 2013 lalu.
Sebuah pesan singkat yang membuat saya sedikit kaget sekaligus senang itu karena mengingatkan kisah saya pada bulan April 1 tahun lalu, sebuah kisah tentang sepasang remaja yang terlibat dalam suatu hubungan yang dinamakan "cinta"

Senin, 16 April 2012
Syifa Putri Aulia
Pada bulan April 2012. Saya berkenalan dengan seorang perempuan cantik berkerudung yang memikat hati para laki-laki di sekolah, termasuk saya. Nama dia adalah Syifa Putri Aulia, perempuan yang lahir pada 27 Desember 1996 ini adalah perempuan yang saat ini menjadi pacar saya, sudah hampir setahun saya menjalin hubungan dengannya, walaupun terkadang terdapat banyak masalah, tetapi kami berhasil melewati semuanya sampai sejauh ini.

Ya memang terkadang hubungan kami disebut cinta monyet karena kami berdua masih sama-sama remaja dan masih duduk di bangku sekolah, tetapi ini adalah pengalaman pertama saya.

Oke sekian artikel saya kali ini, terimakasih sudah membaca artikel ini.

W - E - L - C - O - M - E       M - Y      A - P - R - I - L  !!!

Tidak ada komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f:
:g: :h: :i: :j:


Emotion lainnya?

Posting Komentar

Mau Tukeran Link ?

Caranya gampang, sobat tinggal copy kode dibawah ini dan masukan ke blog sobat. Jika sudah, langsung konfirmasi dengan cara komen di salah satu post blog saya

Yang Menarik !