Jumat, 18 Januari 2013

A New Blog



Hello !!!
Perkenalkan, nama saya Harry Andriansyah, saya berkebangsaan INDONESIA, ini adalah post pertama di blog ini, hobi saya adalah blogging & blogwalking sejak saya kelas 2 SMP (sekarang saya kelas 2 SMA)

Saya bersekolah di SMKN 26 Jakarta, sekolah yang dahulu bernama STM Pembangunan Jakarta dan terletak di daerah Rawamangun, Jakarta Timur.

Kalian bisa mengubungi saya di :
  1. Twitter : @harryansyah16
  2. Facebook : Harry Andrian Syah
  3. Email : harryansyah@myself.com & harry.syah.26@gmail.com

Tidak ada komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f:
:g: :h: :i: :j:


Emotion lainnya?

Posting Komentar

Mau Tukeran Link ?

Caranya gampang, sobat tinggal copy kode dibawah ini dan masukan ke blog sobat. Jika sudah, langsung konfirmasi dengan cara komen di salah satu post blog saya

Yang Menarik !